Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh

Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
KategoriKursi Cafe Trembesi, Kursi Makan Trembesi
Di lihat112 kali
HargaRp (Hubungi CS)
Beli Sekarang
085335153144
089 687 366 366
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Kursi balok Kayu Trembesi

Hai para pecinta furniture kayu trembesi, hehe… gimana nih ?? udah pada koleksi produk dari kayu trembesi apa aja ? meja, kursi tempat tidu, pasti sudah Anda miliki dong, nah untuk Anda yang bosan dengan produk kayu trembesi itu- itu aja, Nah kali ini kami akan menghadirkan produk terbaru kami yang sudah pasti akan membuat Anda semakin tambah cinta deh…yaitu Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh.

Kursi balok Kayu Trembesi ini akan  memberikan kesan yang lebih kuat, awet, serta kokoh, karena dibuat dengan menggunakan kayu trembesi yang masih utuh, sehingga akan sangat pas sekali dan lebih esteik untuk melengkapi durniture di rumah Anda. Karena kursi ini didesain dengan bentuk yang utuh balok dan solid, Sebenarnya tak hanya terbuat dari kayu trembesi saja, nmaun kayu lainnya seperti kayu jati, mahoni, dan sejenisnya juga bisa, namun saat ini, kayu trembesi lebih mendominasi karena mudah sekali untuk ditemukan dan stoknya di alam juga banyak sekali, sekaligus kayu trembesi yang dapat tumbuh dengan diamter yang besar.

Nah berikut adalah beberapa kegunaan dari kursi balok yang dapat Anda simak, tentu saja untuk meyakinkan Anda bahwa kursi balok ini sangat bermanfaat dan dapat diandalkan.

-Kursi makan balok trembesi

Jika ada meja makan pasti ada kursi makan dong… Nah Kursi balok trembesi ini adalah pilihan yang sangat cocok sekali digunakan untuk melengkapi ruangan amkan Anda, terlebih lagi jika Anda menggnakan meja makan trembesi, sudah pasti tambah cocok dan serasi, Kursi makan balok ini akan emmberikan nuansa yang sangat nyaman sekali ketika digunakan, jadi akan membuat Anda semakin nyaman ketika makan.

kursi balok trembesi solid
-Kursi tamu balok trembesi

Nah untuk ruangan tamu memang sangat penting sekali dalam melengapi furniture yang apik, karena ruangan tamu adalah ruangan utama yang digunakan untuk menyambut tamu yang datang, dengan menggunakan kursi balok kayu trembesi pasti akan emmberikan sebuah keistimewaan sendiri dan poin plus dari tamu Anda ketika melihat serta menggunkaannya.

-Kursi tamu balok teras trembesi

mempunyai halaman atau teras yang luas memang akan sangat menarik sekali apabila didesain dengan sangat cantik, seperti memadukannya dengan Kursi Balok Kayu Trembesi Utuh ini, tentu Anda akan lebih leluasa dalam penggunaannya, Anda bisa menempatkannya di teras, taman, atau disamping kolam renang Anda. Untuk lebih lengkapnya, kursi balok ini dapat disandingkan dengan meja balok kayu juga.

-Kursi cafe balok trembesi

Cafe menjadi tempat yang saat ini sangat populer dan banyak digandrungi oleh para anak muda, mempunyai konsep cafe yang sanagt menarik dan unik adalah sebuah ketertarikan sendiri, Kursi Balok Trembesi ini akan memberikan sebuah kenyaman untuk para pelanggan Anda, dan tentu dapat digunakan dengan kapasitas dua sampai tiga orang.

Nah diatas adlah beberapa ulasan mengenai manfaat, penggunaanm serta kelebihan dari Kursi Balok Kayu Trembesi Utuh, Anda tentu bisa menggunakannnya sebagai rekomendasi untuk melengkapi furniture rumah Anda, dengan bahan kayu balok utuh, sudah pasti menghemat uang Anda dan dapat digunakan selama bertahun- tahun. Desain yang minimalis namun juga telihat elegan, serta tampilan serat kayu trembesi yang unik serta cantik akan semakin membuatnya menjadi tambah menawan.

Untuk penempatan meja trembesi ini, harus diletakkan dalam Temperatur panas atau beralih-alih di area dapat memicu Mebel berasal dari Kayu Trembesi menyusut atau memuai. Sehingga memunculkan retakan terhadap susunan kayu serta warna cepat menghilang. Oleh karena itu semestinya untuk menempatkan mebel di taruh diruangan bersama temperatur normal serta tidak segera terserang paparan panas matahari bersama cara langsung.

Nah jika Anda berminat Anda bisa langsung menghubungi kontak akmi yang telah tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut, Anda bisa memesan custom ukuran serta model kursi sesuai dengan yang Anda butuhkan. Kami juga mempunai produk furniture lainnya seperti, meja trembesi kaki besi, meja trembesi kaki stainless, meja antik kayu trembesi, kursi kayu trembesi, kursi cafe trembesi, kursi tamu trembesi, meja tamu kayu tebal, dan masih banyak yang lainnya. Info produk lebih lengkap dapat Anda lihat di website toko kmai. Terima kasih.

  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh
  • Jual Kursi balok Kayu Trembesi Solid Utuh